February 11, 2007

akhirnya bisa juga

masih inget sama artikel ttg gw yg kesusahan nginstall linux gak? gw juga dah lupa sih sebenernya... akhirnya gw bisa juga nginstall dan dah mulai bisa nih jalan dan udah mulai bisa configurasi dikit2 tapi gw dapet info dari temen gw ttg wine emulator di linux yang bisa ngejalanin file exe bawaan windows... wah gw tertarik tuh masalahnya bagi yg dah kebiasaan pake win pasti agak ribet ngejalanin aplikasi linux... :(( termasuk gw juga ... walaupun ternyata lebih bebas mengexplorasi semua yg ada di linux. tapi agak ribet juga sih.. gw mau kasih dikit info ttg wine yang merupakan aplikasi yang dibuat untuk memudahkan kita untuk menjalankan aplikasi berekstensi exe di mesin linux... silahkan baca artikelnya disini ..
atau mau liat FAQ nya klik disini gw aja sekarang bisa ngejalanin yahoomgr di linux... :)

No comments:

Post a Comment